Pengalaman Pertama Kali Membuat Rekening di Bank BRI

Assalamu'alaikum...
Hello everyone, kali ini aku mau sharing pengalaman pertama kali membuat rekening di Bank BRI. Waktu itu aku buat rekening di kabupaten Pulang Pisau, satu tahun yang lalu ketika umur aku 17 tahun, setelah selesai membuat KTP&SIM aku langsung buat rekening nih guys hehe... karena salah satu persyaratan pertama harus mempunyai KTP/SIM dulu. 
Tujuan aku sharing pengalaman ini biar teman-teman tau bagaimana cara membuat rekening di Bank BRI. Pertama kali buat rekening aku merasa gugup dan takut, ditambah lagi costumer service nya ganteng dan cantik wkwkwk. 
Singkat cerita waktu itu aku membuat rekening ditemanin sama orang tua, berangkat sekitar pukul 9 pagi dan masih belum banyak orang . Pas sudah sampai aku masuk terus tanya sama mbak nya yg duduk "mau buat rekening mbak dimana?" silahkan ambil nomor antrian dulu ya" lalu aku ambil nomor antriannya di meja khusus gitu. Beberapa menit kemudian,aku dipanggil terus duduk dan ditanya ada yg bisa kami bantu?,"mau buat rekening mbak" terus kata mbak nya sudah pernah punya rekening atau buat baru? "baru mbak." Lalu, si mbak nya memberikan formulir dan disuruh untuk mengisi sampai selesai.
Setelah itu, mbak nya mengisi formulir yang sudah saya isi tadi di komputernya,aku disuruh nunggu untuk pembuatan buku tabungan sama kartu ATM, dan membuat Pin nya. Setelah selesai, aku disuruh menyerah kan buku tabungan ke bagian teller buat isi saldo awalnya terus dicetak. Akhirnya selesaaiii guys.
Itulah pengalaman aku pertama kali membuat rekening di Bank BRI .
Mana pengalamanmu? Jangan lupa di share ya guys :)

Tunggu blog selanjutnya ya, pengalaman pertama kali ngambil uang di ATM hehee... *comingsoon*

Komentar